Ujian Tulis Al-Quran Semakin Dekat, PPMI Imbau kepada Masisir untuk Menangguhkan Kegiatan

 Ujian Tulis Al-Quran Semakin Dekat, PPMI Imbau kepada Masisir untuk Menangguhkan Kegiatan

Sehubungan dengan akan diadakannya ujian tulis al-Quran bagi mahasiswa – mahasiswi universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Maka Dewan Pengurus Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (DP – PPMI) Mesir Periode XXVI masa bakti 2020/2021 mengimbau bahwasanya:

1. Kegiatan mahasiwa – mahasiswi yang bersifat masif agar segera ditangguhkan, mulai dari hari Kamis, 3 September 2020 hingga Minggu, 20 September 2020.

2. Kegiatan belajar mengajar yang menunjang studi agar lebih diperbanyak demi peningkatan prestasi akademik pelajar dan mahasiswa Indonesia di Mesir.

3. Seluruh mahasiswa – mahasiswi Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir agar bisa lebih berkonsentrasi dalam menyiapkan diri untuk menghadapi ujian tulis Al-Qur’an.

4. Salah satu faktor penunjang kelancaran studi adalah keamanan. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia yang ada di Mesir agar selalu waspada, baik di dalam maupun di luar rumah dan senantiasa membawa identitas diri.

Demikian edaran ini kami buat. Segenap jajaran DP-PPMI Periode XXVI Masa Bakti 2020/2021 mengucapkan selamat menempuh ujian tulis Al-Qur’an bagi mahasiswa/i Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Semoga doa dan usaha yang kita tempuh mengantarkan kepada hal yang kita harapkan. Atas perhatian Anda, kami ucapkan terima kasih.

Kairo, 12 Muharram 1442 H / 31 Agustus 2020 M

Zaenal Mustofa

https://www.zaenalmustofa.com

Developer Website

Postingan Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *