PPMI Tanggapi Kerja Sama dengan NPC dalam Bidang Akademik dan Kemanusiaan

 PPMI Tanggapi Kerja Sama dengan NPC dalam Bidang Akademik dan Kemanusiaan

Ppmimesir.or.id, Jakarta—Presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Mesir Farhan Aziz Wildani mengunjungi Kantor Pusat Nusantara Palestina Center (NPC) guna Follow Up dari wacana-wacana kerjasama yang sebelumnya telah dinarasikan, bertempat di Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (10/12).

Baca juga : NPC Ajak Kerja Sama PPMI Mesir Tanggapi Isu Kemanusiaan

Pertemuan tersebut disambut baik oleh Nusantara Palestina Center yang di wakili oleh Ihsan Zainuddin sebagai Direktur Pelaksana NPC. Selaku NGO (Non – Governmental Organization), NPC menginisiasi kerjasama dalam hal akademik dan kemanusiaan dengan Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Mesir.

“Ada beberapa bentuk kerjasama yang kita harapkan ada keterlibatan kepada seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia Mesir dalam misi kemanusiaan ini, ” ujar Ihsan Zainuddin.

Disamping itu, dengan adanya kerjasama yang diproyeksikan terealisasi akhir bulan ini, melalui penandatanganan MoU (Memorendum Of Understanding / Nota Kesepahaman) tersebut dapat menjadikan peluang kerja guna optimalisasi dan bentuk pemberdayagunaan kepada seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia Mesir.

Baca juga : Silaturahmi PPMI dengan Ditjen Pendis Kemenag RI Bahas Permasalahan Pelajar Ma’had Hingga Kiprah Alumni Al-Azhar

Dengan beberapa kunjungan PPMI ke Indonesia yang diwakili oleh Presiden PPMI Farhan Aziz Wildani ini. Tentu akan membuka beberapa peluang pemberdayaan pelajar dan mahasiswa Indonesia Mesir, tanpa menegaskan atau mensampingkan hal-hal materiil. Karena pemberdayaan dan optimalisasi dalam bentuk kebijakan kedepannya akan sangat penting dan lebih berharga daripada hal-hal materiil yang bersifat sementara.

In Frame : Ihsan Zainuddin – Nusantara Palestina Center, Farhan Aziz Wildani – Presiden PPMI Mesir, Rizal Fachriyan.

Syaifur Rohman

President Director of ppmimesir.or.id

Postingan Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *