Ujian Semakin Dekat, PPMI Imbau Masisir untuk Tutup Kegiatan dan Tingkatkan Intensitas Belajar

 Ujian Semakin Dekat, PPMI Imbau Masisir untuk Tutup Kegiatan dan Tingkatkan Intensitas Belajar

SURAT EDARAN PPMI Mesir, Nomor : 05-A10/DP-PPMI/XXVI/XII/2020

Berikut Edaran PPMI Mesir berkaitan dengan Penutupan Agenda Kegiatan Termin I.

Ditandai dengan berakhirnya rentetan agenda kegiatan PPMI Mesir dan mempertimbangkan semakin dekatnya Ujian Termin 1 Universitas yang ada di Mesir pada umumnya dan Universitas Al-Azhar khususnya, maka Dewan Pengurus Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (DP-PPMI) Mesir Periode 2020/2021 merasa perlu untuk menyampaikan hal-hal berikut:

  1. Kegiatan pelajar dan mahasiswa yang bersifat masif agar segara ditutup, terhitung sejak hari selasa, 15 Desember 2020.
  2. Kegiatan belajar mengajar yang menunjang studi agar lebih diperbanyak demi peningkatan prestasi akademik pelajar dan mahasiswa Indonesia di Mesir.
  3. Seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia di Mesir agar bisa lebih berkonsentrasi dalam menyiapkan diri untuk menghadapi Ujian termin 1.
  4. Beberapa faktor penunjang kelancaran studi adalah kesehatan dan kemanan. oleh karena itu, kami mengimbau kepada seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia yang ada di Mesir agar selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada, baik di dalam maupun di luar rumah dan senantiasa membawa identitas diri.

Demikian edaran ini kami buat. Segenap jajaran DP-PPMI Mesir Periode 2020/2021 mengucapkan selamat menempuh Ujian Termin 1 tahun ajaran 2020/2021. Semoga doa dan usaha yang kita tempuh mengantarkan kepada hal yang kita harapkan.

Kairo, 30 Rabbi’ul Tsani 1442 H/ 15 Desember 2020 M

 

ttd.
PPMI Mesir 2020/2021

#ppmimesir
#sinergisppmimesir

Syaifur Rohman

President Director of ppmimesir.or.id

Postingan Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *