Wakil Rektor Universitas Al-Azhar Sampaikan; Semua Jenis Ujian Diundur

 Wakil Rektor Universitas Al-Azhar Sampaikan; Semua Jenis Ujian Diundur

Wakil Rektor Universitas Al-Azhar Sampaikan; Semua Ujian Diundur

Informasi hasil wawancara Kementerian Koordinator 1 Pendidikan PPMI Mesir kepada Wakil Rektor Universitas Al-Azhar, Prof. Dr. Muhammad Asy-Syirbini, sebagai berikut:

1) Segala bentuk aktivitas perkuliahan bermetodekan online; sebagaimana yang telah disampaikan pada pengumuman pusat, berlaku sampai batas waktu usai liburan termin, yaitu 20 Februari 2021.

2) Perihal Syuun untuk Banin dalam pengurusan administrasi tetap dilaksanakan seperti biasa dengan mematuhi protokol.

3) Sementara untuk perkuliahan Banat, sebagaimana yang disampaikan oleh Rektor Universitas Al-Azhar Banat lil Wafidat; dengan ketentuan yang sama.

4) Semua jenis ujian (ujian termin maupun remedial) diundur. Jika ada sebagian Fakultas yang sudah ditentukan jadwal ujiannya, maka secara otomatis juga diundur. Sementara “kapan diadakannya ujian?” Akan ada informasi lanjutan di Halaman Resmi Facebook Pusat Penerangan Universitas Al-Azhar (المركز الإعلامي بجامعة الأزهر).

5) Perihal sistem ujiannya itu offline atau online akan ada informasi lanjutan. Adapun seputar pertanyaan sebab “mengapa tidak diadakannya Bahts Ilmiyah?”. Jawaban Prof. Dr. Muhammad Asy-Syirbini selaku Wakil Rektor, “jangan tanyakan sebab mengapa tidak diadakan Bahts, intinya tidak akan ada wacana sistem Bahts Ilmiyah untuk ujian“.

Sekian maklumat ini kami tulis guna kemaslahatan bagi warga mahasiswa/i Indonesia di Mesir bersama, terkhusus di Universitas Al-Azhar. Terimakasih.

 

Oleh: Rizky Andrian

 

 

#ppmi_mesir
#kemendik1
#sinergis

Syaifur Rohman

President Director of ppmimesir.or.id

Postingan Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *