Ujian Al-Quran Susulan Akan Diadakan Pada 10 Oktober Mendatang

 Ujian Al-Quran Susulan Akan Diadakan Pada 10 Oktober Mendatang

Berdasarkan banyaknya laporan yang masuk bahwasahnya ada beberapa mahasiswa yang berhalangan mengikuti ujian Al-Qur’an pada tanggal 12-17 September (sebagaimana yang telah ditentukan oleh Universitas Al-Azhar), maka secara serempak seluruh Senat Mahasiswa bersama PPMI Mesir mengadakan pendataan  nama-nama mahasiswa yang berhalangan untuk mengikuti ujian tersebut, sebab masih berada di Indonesia atau kendala lainnya.

Setelah mendapatkan nama-nama tersebut maka dengan dibantu oleh KBRI melayangkan surat ke rektorat yang selanjutnya sebagai follow up dari surat tersebut, tercatat pada tanggal 14 September 2020 KBRI mengadakan audiensi dengan Rektor Universitas Al-Azhar terkait beberapa hal yang salah satunya adalah ujian Al-Qur’an gelombang kedua bagi para Mahasiswa yang berhalangan mengikuti ujian pada gelombang pertama.

Adapun nama-nama Mahasiswa yang bisa mengikuti ujian gelombang kedua bisa dikonfirmasikan kepada setiap Senat Fakultas masing-masing.

Teknis serta waktu pelaksanaan ujian selanjutnya bisa diikuti langsung dari laman resmi Facebook Fakultas masing-masing.

Sekian Informasinya. Terima kasih.

#PPMI
#FORSEMA
#Ujiansusulanalquran

#infotaiment

Syaifur Rohman

President Director of ppmimesir.or.id

Postingan Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *