Kabar Baik, Kemenag Revisi Skor CBT dan Wawancara Seleksi Camaba Timur Tengah 2021

 Kabar Baik, Kemenag Revisi Skor CBT dan Wawancara Seleksi Camaba Timur Tengah 2021

Ppmimesir.or.id, Jakarta-Dikutip dari surat yang dikeluarkan oleh pihak Kementrian Agama Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, surat nomor B-1310/DJ.l/Dt.ı.lll/HM 01/04/2021, yang di keluarkan pada Jumat 30 April 2021. Surat tersebut ditujukan kepada Kepala Pusat Bahasa UIN Konsorsium Penyelenggara Seleksi CAMABA Timur Tengah 2021. Bahwasanya dengan mempertimbangkan aspirasi masyarakat, para pengelola pondok pesantren, Forum Konsultasi Pendidikan Timur Tengah dan lainnya tentang program seleksi CAMABA Timur Tengah tahun 2021 terutama kurang terbiasanya peserta tes dengan aplikasi tes online berbasis Safe Exam Browser (SEB) sehingga mengakibatkan berbagai kendala, maka kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Skor terendah bagi peserta yang akan ikut wawancara direvisi dari 65 (enam lima) menjadi 55 (lima puluh lima), sehingga peserta dengan skor akhir tes tulis online 55 dapat mengikuti proses berikutnya yaitu tes wawancara,

2. Wawancara bagi peserta yang lolos tes tulis online akan dilaksanakan pada tanggaı 4 – 5 Mei 2021

3 Informasi terkait tata cara dan pelaksanaan wawancara dapat menghubungi kampus tempat pelaksanaan test dan bagi yang tidak mengikuti wawancara maka dianggap gugur.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Direktur Jenderal Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan İslam

 

Sumber: Kementrian Agama Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam

 

Syaifur Rohman

President Director of ppmimesir.or.id

Postingan Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *